BDBH FILM

Tuesday 16 September 2014

Video Wedding - Abdy dan Dina

Pernikahan itu sebuah moment yang sakral, semua manusia pasti ingin menikah - atau kawin :D. bisa dibilang sangking sakralnya, orang jawa jaman dulu itu bilang kalau menikah itu pagar ayu, kira - kira artinya sama kayak pagar yang cantik atau bisa dibilang pagar yang indah. walau kenyataan keindahannya pada jaman sekarang sudah bisa dikontrakkan, miris kan?

saat salah seorang kru BDBH mengatakan kakaknya akan menikah dan memohon sambil ngemis - ngemis sambil nangis darah perjaka - cuih, agar kita mau ambil bagian buat bikin videonya, kita cuma bisa bilang "ini moment yang pas buat kita jadikan percobaan" hahaha
secara dari segi pengalaman kita gak pernah bikin video kawinan (baca : wedding video) so, dengan ongkos yang sangat minimun kita berangkat ke lombok - lokasi pernikahannya dilombok karena menurut google maps dan hasil sensus penduduk, mempelai adalah orang lombok.

Bibalik kisah pembuatan video kawinan ini, tersimpan hal yang sangat misterius dan horor (tolong baca kelanjutannya sambil dengerin backsound evil dead atau walking dead biar lebih greget) tau gak? ternyata lombok itu nama pulau dari NTB aka Nusa Tenggara Barat!!! joke yang garing banget kan? hahhaha. kami baru tahu hal itu karena setiap pelajaran geografi kita lebih suka bikin peta dengan liur sebagai "tinta emas"nya, serius.

Balik lagi ke moment sakral tadi, divideo yang apa adanya ini kami membuat video wedding pada umumnya, dari segi angel, shot sampe konsep pun kita ambil aman saja. bukan karena miskin ide tapi lebih ke miskin konsep #jedukinKepalaKePenghulu. tapi satu hal yang perlu dicatat, kami berusaha sebaik mungkin - walau kami bukan orang baik - baik, agar kedua mempelai bisa merasakan aura kemegahan yang dirangkum dalam romantisme yang tersaji dalam video ini (sumpah, bahasanya berat banget hahahha).

Pagar ayu itu melindungi dari hal yang buruk dari luar "pagar" itu sendiri, selamat buat Abdy dan Dina yang telah mengakhiri masa "sabar" selama 4 tahun. terima kasih juga buat maman family dan arya "james" yang udah rela menampung makhluk2 tak beradab seperti kami. sampe ketemu malik, batur!

Kalo penasaran sama videonya bisa cari di youtube. Tapi kalo nggak mau ribet play aja videonya di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment