BDBH FILM

Friday 5 December 2014

Aryo yang butuh kasih sayang (WTF STORY EVER)

warning :
kisah ini sangat mengerikan, tragis dan tidak penting, jika kamu baca sampai habis, kamu cuma bakalan maki - maki tulisan ini dan menyesal sambil membatin "kenapa kisah sedemikian hina ini saya baca".
dan kalau peringatan diatas belum cukup bikin kamu horror atau merasa adrenalin kamu terpacu, kami tidak akan bertanggung jawab atas kondisi kejiwaan kamu setelah baca kisah ini, karena kisah ini sangat mengganggu mental dan jiwa kamu, bahkan penulisnya
harus menjalani terapi ke psikiater selama beberapa bulan untuk pemulihan mental setelah tulisan ini selesai disobek.

 Aryo, sebuah nama kolosal yang diambil dari tokoh kolosal juga, ara kamandanu, tapi jangan harap aryo yang ini sekeren arya yang itu. aryo tokoh utama kita ini jauh dari kata keren, gaul, apalagi ganteng.
dia hitam (bukan rasis), kulitnya gosong, matanya putih gak ada itemnya, giginya putih, tidak tinggi tapi juga tidak pendek, kalau kamu tahu budi  anduk, arya ini masih satu leluhur tapi beda nasib, tapi dia baik kalau ada maunya. dia juga punya satu misi dalam hidupnya, yaitu mendapat kasih sayang dari seorang wanita yang dia cintai. misi yang mainstream tapi sangat susah diwujudkan mengingat tokoh utama ini punya karakter kayak kacung, jadi susah untuk mencapai misi terpenting dalam hidupnya yang sama sekali gak penting.

Part I

Aryo dan Leana

Malam itu sangat gelap, tak ada bintang yang muncul dilangit, aryo diam sendiri didepan kamar kostnya yang mirip kandang kuda. Aryo menikmati rokok tali jagat dengan sangat nikdmat, menghisapnya dalam - dalam dan menghembuskan asapnya yang pekat ke udara. Aryo tak sadar bahwa malam itu menjadi semakin horror saat dia menyepi. 
Aryo teringat kisah cintanya yang gak romantis dengan leana, mahasiswi bening yang pernah mampir sebentaaarrrr banget dalam hidupnya. Leana cantik dan periang yang membuat aryo jatuh cinta, walau cintanya sangat freak kayak mukanya. 
Aryo teringat saat pertama kali berkenalan dengan leana dikampus, perkenalan paling memorble buat aryo tapi tidak buat leana. "hai, aku aryo" aryo menjabat tangan leana dengan nafsu "aku leana" sambut leana jijik. 
"kamu anak baru ya" kata aryo masih memegang tangan leana
"iya, kakak disini office boy apa tukang?"
"bukan, kakak disini sebagai sekuriti bukanlah, kakak senior kamu" aryo tersenyum menyeringai.
 "Oh, kirain kak hehe" leana tersenyum kecut.
Leana tidak sadar, bahwa perkenalannya dengan aryo saat itu akan menjadi malapetaka buat dirinya, karena sejak saat itu, aryo sadar bahwa leana adalah cinta baginya. cinta terlarang.

*****

Aryo adalah mahasiswa yang sering dikira pemulung dikampus, bukan karena penampilan tapi karena nalurinya yang seperti pemulung. Aryo selalu dekat dengan tempat sampah beserta lalat - lalat dikampus, mungkin karena garis hidupnya dekat sampah masyrakat jadi aryo sering dikira sampah dalam arti yang sebenarnya.
Sore dikost aryo, ada BBM masuk dari leana, "kak, lagi dimana?" aryo girang bukan kepalang mendapat BBM dari leana "qaqaq age dikos, ad apha dhek?" balas aryo.
"lagi dkampus tapi gak ada dosen, gak tau kemana nih kak"
"oh, ghimna khalok maen ke kos qaqaq dhek?"
"gak ada tempat lain apa? dasar cabul"
"bhuka ithu makshud qaqaq, main ajah" Aryo BBM hanya diread doang
ping 
ping ping ping

tak kunjung ada balasan dari leana. arya pun galau sore itu.

*****

sejak kasus BBM  paling gak jelas itu, kelanjutan kisah cinta ini jadi semakin gak penting. Aryo mencoba menarik simpati dan rasa iba leana tapi leana justru melihat cowok lain. Aryo pun patah hati, walau gak ada yang yakin apakah aryo punya hati?. Aryo sadar, kisah paling mutakhir ini masih akan berlanjut. . .


 Aryo Part II

0 comments:

Post a Comment